Selasa, 01 Mei 2012

SerpihaN hati ParT 1


SerpihaN hati ParT 1
………..aku bersandar disalah satu tiang mesjid, cahaya emas langit kini telah merambah lantai-lantai mesjid itu.  Aku mendesah dalam diam. Melayangkan pandanganku menatap langit-langit mesjid.
“kenapa semuanya jadi seperti ini??” keluhku dalam hati, “apa yang salah? Aku harus bagaimana?” buntu, gelap, ngambang,.! Aku tidak menemukan jawabannya.
Cahaya pelangi itu…  hari itu ia datang menyinariku dengan cahayanya, membuka tangan dan membentangkannya untukku atas nama saudara dan  persahabatan. Kusambut dengan suka cita, sebagai jawaban atas asa yang mulai berlalu. Namun ternyata tak lama, hanya sebulan. Yah.. sebulan yang amat berarti.
Masjid itu kini mulai sunyi ditinggal pengunjungnya. Jujur aku belum bisa menerima kenyataan ini. Bukan, bukan pada dirinya. Namun pada kenyataan kenapa harus ada perkataan seperti itu? Kenapa harus ada dinding pemisah itu? Aku hanya tidak percaya, ukhuwah yang ditawarkan ternyata warnanya seperti itu..
Aku bangkit bersiap untuk pulang, aku merindukannya tapi aku tdk siap untuk bertemu dengannya.  Sepertinya ada hati yg terluka,, ya Allah.. ada yang salah dengan hatiku.. serpihan itu terlalu kecil, mungkin aku butuh waktu untuk menyusunya kembali utuh…. *pertahananku jebol. Aku terisak.
__ini kusebut fase kehilangan__

Tidak ada komentar:

Posting Komentar