Selasa, 28 Februari 2012

Sejuta Rasa Untukmu.;)

Bismillah....

ehm..ehm... meski tak ada yang bertanya, namun aku ingin bercerita. Tentang "Senyum Sahabat"
Awalnya aku bingung ingin menulis apa untuk nama blog ini. Tapi tadi pas mikir-mikir eh ternyata teringat oleh sebongkah senyum yang sangat aku rindukan dari seorang sahabat.. Endingnya... tringggg.... jadilah nama blogg ini "Senyum Sahabat".

Ngg... mungkin jika suatu hari nanti SisterQ membuka blog ini dy akan sedikit grogi membaca nama blogx.. trengggg.... dy akan di sambut dgn kata "senyum sahabat"... krn dy tau persis kalo dy it kkQ, sahabatQ, senyumQ,. mmmmm apalagi yah??? sudahlah biarkan dy sendiri yg lnjutkan..hehehe:)

....."hpQ bunyi...' huahhh sisterQ menlfon.. Pas banget..!


Lanjut cerita. Senyum sahabat sengaja ku bwt, buka untk siapa-siapa melaikan untk dy (Putri Sakura) Agar aku bisa brcerita paaaaaanjang lebar tentang apa yang ingin ku ceritakan padanya. Ini salah satu caraku, karena jika harus menunggunya datang untuk menceritakan banyak hal takutnya ceritax keburu hilang dari memoryQ. Jadi ini ajang curah lah istilahnya..hufh...hufh.. dan kalo lewat telfon gak serru.. kadang ada hal yang tak sempat diceritakan.. meski skali nelfon biasanya Putri Sakura menghabiskan waktu yang lumayan lama.. hufh...!

Akhirnya... aku berharap Putri Sakura tak pernah kehilangan rona-nya. Meski harus meringis menahan dinginnya salju akhir tahun. Tak peduli pada berjuta titik salju menghujani dirinya. Putri Sakura tetaplah sang putri yang akan terus merona, memancarkan cahaya takjub pada setiap yang memandang keindahannya. 

Aku tak pernah menyesal, meski harus jauh darimu.. karena ku tahu, suatu hari nanti engkau pasti akan kembali Putri  Sakura..:) insyaAllah          
 Putri Sakura


Satu lagi... label tulisan ini ku beri nama "sejuta rasa untukmu.." soalnya tadi Putri Sakura ngomong gitu ke aQ... hhhhmmmm..kkQ itu ada2 saja.. !! terakhir.. tadi dy cerita katanya di kantor dy dijuluki Miss MeLo.. Huahahahah...oopsss.!!!  

Sejuta Rasa Untukmu..
17:31
28 Februari 2012
in FuLL House
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar